My Profile

Profile Avatar
Jasa SEO Murah Bergaransi
*******
*******, ******* *******
*******
******* ******* *******
Agustus lalu saya menulis posting blog tentang bagaimana perhatian pedagang yang mengisap nilai dari penerbitan online. Di dalamnya saya mencatat bagaimana Direktori Yahoo! menghilang & bagaimana bahkan DMOZ melihat penurunan tajam dalam lalu lintas & peringkat selama beberapa tahun terakhir. Konsep web netral mati. Di tempatnya adalah media yang agenda-driven. Sebagai oligarki teknologi secara luas menggembosi penerbitan jasa SEO murah bergaransi, penerbit masih perlu makan. Agregat penurunan kualitas informasi untuk membuat pekerjaan angka. Perusahaan yang melihat pendapatan iklan mereka meluncur 20%, 30% atau 40% dari tahun ke tahun tidak dapat membenarkan menjaga proyek sisi belum belum diberdayakan secara finansial padat karya.

Ada Wikipedia, tetapi tidak tanpa bias & luar nilai dinyatakan dalam bias tersembunyi sebagian besar nilai yang tersisa dari itu mengalir melalui platform perhatian pedagang / agregasi penonton / konten scraper. Bulan lalu DMOZ mengumumkan mereka menutup pada 14 Mar tanpa banyak gembar-gembor. Dan pada 17 Mar direktori pergi offline.

Sejumlah orang telah mendorong untuk melestarikan & arsip data DMOZ. Beberapa editor DMOZ yang ada berencana meluncurkan sebuah direktori baru dengan nama yang berbeda tetapi sebagai editor DMOZ 17 memasang salinan di dmoztools.net. Jim Boykin tergores DMOZ & upload salinan sini. Beberapa versi lain dari DMOZ telah diterbitkan di OpenDirectoryProject.org & Freemoz.org.

Meskipun kebijakan situs menunjukkan bahwa situs individu harus diserahkan kepada hanya satu kategori, per Oktober 2007, Topix.com, situs agregasi berita yang dioperasikan oleh pendiri DMOZ Rich Skrenta, memiliki lebih dari 17.000 listing. Pada awal sejarah Jasa SEO Indonesia, stafnya memberikan perwakilan perusahaan yang dipilih, seperti Rolling Stone atau CNN, mengedit akses untuk daftar setiap halaman dari situs web mereka. Link ke artikel CNN individu ditambahkan sampai tahun 2004, tetapi sepenuhnya dihapus dari direktori pada Januari 2008 karena kandungan menjadi usang dan tidak dianggap sepadan dengan upaya untuk mempertahankan.

Sebagai pencari telah maju (evolusi algoritmik, kekuatan ekonomi, pengaruh atas penerbit, bundling ditingkatkan distribusi & pelacakan pengguna) direktori web umum belum mampu mengimbangi. Pada akhirnya web jasa SEO blog adalah web link & halaman daripada web situs. Banyak situs besar span beberapa kategori. Setiap situs kualitas besar memiliki beberapa informasi yang salah di atasnya. Setiap situs interaktif terkenal memiliki beberapa kontribusi pengguna besar & pengguna dihasilkan spam di itu. Search engine memiliki sinyal yang lebih baik tentang apa halaman penting & halaman yang telah mempertahankan pentingnya dari waktu ke waktu. Sebagai mesin pencari telah meningkatkan algoritma link yang filtering & lebih baik dimasukkan pelacakan di peringkat pengguna, berbasis luas web direktori pengguna tidak memiliki kesempatan.

Web halaman vs web konsep situs dapat dengan mudah diamati pada bagaimana beberapa platform konten awal sukses telah rusak portal konten berbasis luas mereka ke berbagai situs niche. Ketika link yang (kira-kira) semua yang penting, memanfaatkan otoritas link website berarti itu jauh lebih menguntungkan untuk entitas besar untuk menjaga menerbitkan lebih banyak konten di satu situs utama. Jasa SEO Jakarta, Jasa SEO Jogja, Jasa SEO Toko Online. Itu adalah bagaimana eHow menjadi inti dari perusahaan Dollar multi-miliar.

Demand Media menunjukkan penerbit lain jalan. Dan jika situs lain yang ada adalah untuk tetap kompetitif, mereka juga harus mempermudah kualitas konten untuk membuat angka kembali keluar. Masalah dengan hal ini adalah kekenyangan konten adalah tarif iklan yang lebih rendah. Penyedia Jasa SEO terpercaya. Dan penurunan suku iklan masih ditambah dengan pergeseran dari pandangan link-satunya relevansi pencarian untuk model yang didasarkan pada profil link di pembobotan terhadap metrik keterlibatan pengguna.

Website dengan banyak link, banyak konten tipis & metrik keterlibatan mengerikan terkena. Kristen Moore, vp pemasaran untuk Demand Media, menjelaskan apa yang mendorong aspek yang paling mengerikan dari strategi editorial eHow ini: “Ada beberapa orang tidak sangat terang di luar sana.” EHow ditingkatkan desain situs mereka, secara drastis mengurangi kepadatan iklan mereka, dibuang jutaan artikel dari situs mereka, dan menunggu. Jasa SEO Murah Bergaransi, Berkualitas, Terbaik, Indonesia. Namun tidak ada yang mereka lakukan pada nama domain yang pernah akan bekerja. Mereka menggali terlalu dalam dari lubang menjual kisah pertumbuhan untuk memompa multi-miliar dolar penilaian.

Published on: .

My InBox

My Messages

FromSubjectDateStatus
First Page Previous Page
1
Next Page Last Page
Page size:
select
 0 items in 1 pages
No records to display.